Ust Bachtiar Nasir :LGBT Bencana besar Indonesia


Sekretaris Jenderal Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Bachtiar Nasir mengingatkan bahaya besar bila masyarakat sudah sangat toleran dengan merebaknya LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) di Indonesia.
Menurut dia, masyarakat Indonesia harus sadar ada bahaya besar yang mengancam bangsa ini bila sudah terlalu toleran dengan perilaku LGBT. “Belajar dari sejarah, agama menyebut kaum Sodom dilaknat Tuhan hingga hancur. Kita harus yakin pasti ada bencana besar bila LGBT ini dibiarkan,” katanya seperti dimuat di republika.co.id, Senin (25/1).
Bachtiar melanjutkan, kewaspadaan dan kesadaran ini penting. Sebab, benih-benih LGBT ini sudah masuk ke generasi muda melalui perilaku menyimpang yang menjadi tren dalam pergaulan dan media elektronik saat ini.
Di sisi lain, kelompok-kelompok pro-LGBT tidak henti-hentinya mempromosikan persamaan hak bagi mereka yang mengidap kelainan seksual ini dan justru bukan untuk menyadarkannya.
Karena itu, kata dia, semua pihak, baik orang tua, instansi keagamaan, maupun pendidikan serta pemerintah harus turun bergerak bersinergi agar pemakluman ini tidak terjadi di masyarakat.
“Orang tua harus mulai mengantisipasi dan melihat perilaku anaknya. Rasulullah telah mencontohkan agar anak yang sudah akil baligh harus diberikan pendekatan berbeda. Tidur harus dipisah sendiri, tidak dicampur, baik berlainan jenis atau sesama laki-laki atau perempuan,” katanya menjelaskan.
Bagi pemerintah, ia berharap fenomena LGBT yang ada di instansi pendidikan seharusnya menjadi alasan untuk memperkuat regulasi yang memperketat menyebarnya LGBT di lembaga pendidikan. Kalau atas fenomena ini ternyata tetap dibiarkan, ia khawatir suatu saat sudah terlambat karena sudah menyebar dan tidak bisa lagi dicegah.
Like Fanpage kami :

Sunday, January 31, 2016

Post a Comment
close