Efek Cirebon Kota Tilang, KANIT Patroli Polres Cirebon Kota Dicopot ?



Kota cirebon semakin terkenal akhir2 ini bukan karena sebagai kota wali dengan banyak tempat2 bersejarahnya namun para netizen menyebut kota cirebon dengan sebutan kota sejuta tilang akibat oknum2 polisi yang disinyalir memanfaatkan situasi.

Kabar terbaru dari cirebon yaitu Kepala Unit Pengaturan dan Patroli Polres Cirebon Kota dicopot, disinyalir pencopotan yang mendadak ini karena adanya kasus banyak penilangan di cirebon karena pancopotan ini dinilai tergesa2. Dikabarkan oleh fajarnews.com bahwa Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Cirebon Kota, Kompol Wahyudi membenarkan Ipda Supai Warna akan digantikan Ipda Otong Jubaedi. Supai akan menempati jabatan baru sebagai Kanit Binmas Polsek Seltim.

“Memang sudah ada surat perintah dari pimpinan untuk mutasi dan rotasi jabatan, khususnya Kanit Turjawali. Suratnya sendiri sudah kami terima sejak Kamis (4/2) kemarin,” ujar Wahyudi, Jumat (5/2).

Disinggung mutasi yang terkesan mendadak dan turunnya citra Polres Cirebon Kota akibat meme “Cirebon Kota Tilang” yang menyebar luas di dunia maya, Wahyudi membantah hal itu. Ia mastikan rotasi dan mutasi yang dilakukan lebih untuk penyegaran personel saja.

“Hanya Kanit saja yang dimutasi, anggotanya tidak,” tandasnya.

Nach semoga bersama Kanit yang baru akan membawa perubahan di kota cirebon jangan sampai terkenal dengan kota tilangnya padahal spot2 indah dan bersejarah banyak dijumpai di cirebon yang lebih layak dibahas.

sumber: aripitstop.com
Like Fanpage kami :

Sunday, February 7, 2016

Post a Comment
close