Heboh Rumah Gratis bagi Hafidz Al Quran


Awal minggu ini, netizen dikejutkan dengan sejumlah banner iklan unik yang berikan iklan beli rumah dapat istri 'sisa 8' di Solo. Kini kembali muncul pengumuman yang mirip, bedanya kali ini rumah dibagikan gratis untuk mereka yang mampu menghafal Al Quran.
Pengumuman berupa foto selebaran yang diterbitkan oleh sebuah kontraktor bernama PT. Ageng Citra Gemilang itu mulai ramai di jejaring sosial Facebook. Dalam selebaran itu, kontraktor memberikan dua rumah secara cuma-cuma pada hafiz atau hafizah dengan beberapa syarat.
Selain hafal Al Quran 30 Juz, para hafiz yang hendak mendaftar mendapatkan rumah gratis disyaratkan sudah memiliki rumah dan belum mempunyai rumah sebelumnya (menyertakan keterangan dari kelurahan tempat tinggal sebelumnya).
Bagi rumah gratis untuk hafiz 2016 Facebook/Jualperumahandipurwosari
Dua rumah yang akan dibagikan itu ada di perumahan Griya Ageng Purwosari, Jawa Timur. Selebaran ini lengkap berisi tanda tangan direktur kontraktor dan stempelnya. Bahkan, ada CP (contact person) untuk mencari info lebih lanjut.
Foto berisi pengumuman bagi rumah gratis untuk hafiz Al Quran ini dibagikan oleh akun Facebook 'Jual Perumahan di Purwosari' akhir Januari lalu dan sudah dibagikan ratusan kali.
Like Fanpage kami :

Friday, February 5, 2016

Post a Comment
close