IKADI: Banyak Program Menjajah Indonesia



MERESPON melimpahnya kucuran dana bagi pengembangan gerakan LGBT di Asia oleh UNDP, Ketua Ikatan Dai Indonesia, Achmad Satori Ismail menyebut banyak program digulirkan untuk kembali menjajah Indonesia.

“Yang namanya program menjajah Indonesia akan banyak, program merusak terus terjadi,” ujarnya di Bekasi, Jumat (12/2/2016).

Menurutnya tinggal bagaimana sikap masyarakat Indonesia memegang teguh jati diri selaku bangsa Indonesia yang mayoritas umat Islam.

“Kemampuan ketahanan dari serangan itu untuk membentengi diri. Dengan keimanan, keislaman dan amal sholeh. Jadi apapun beratnya serangan itu ya tidak akan mempan,” paparnya.

United Nations Development Programme (UNDP) mengucurkan dana sebesar USD8 juta atau sekira Rp107,8 miliar untuk mendukung kelompok lesbian, gay, biseksual, transgender dan interseks (LGBTI) di Indonesia dan tiga negara Asia lainnya.

Program tersebut merupakan kerjasama regional antara UNDP, Kedutaan Besar Swedia di Bangkok dan USAID. Selain kelompok LGBT Indonesia, dana tersebut juga dibagikan kepada kelompok LGBT di China, Filipina dan Thailand. UNDP menyebut program ini sudah dimulai sejak Desember 2014 hingga September 2017.

sumber: islampos
Like Fanpage kami :

Sunday, February 14, 2016

Post a Comment
close