Mahasiswa Soloraya Aksi Tolak LGBT



Minggu,(21/2) Sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus se-Soloraya melakukan aksi tolak LGBT ( Lesbian,Gay,Biseksual dan Transgender)) di Jalan selamet Riyadi Solo. Mahasiswa yang tergabung dalam BKLDK (Badan Kordinasi Lembaga Dakwah Kampus) Solo raya, membawa berbagai macam poster yang berisi penolakan LGBT (Lesbian,Gay,Biseksual,dan Transgender).

LGBT merupakan sebuah prilaku yang menyimpang yang lahir dari kebebasan  atas nama HAM dan Demokrasi mereka para pelaku LGBT senantiasa berdalih dan merupakan kemunduran berfikir serta bertentangan dengan Islam, Ujar Awiya Rahma Selaku Korlap Aksi.

Kalangan Lesbian,Gay,Biseksual dan Transgender (LGBT) terus bergerak mencari eksistensi, bukan individual, gerakan mereka terasa sangat sistematis dan terstruktur semua lini mereka masuki dari media masa sampai berbagai aplikasi Medsos, seperti LINE,WA dll, itulah kenapa kita turun aksi mengecam tindakan LGBT, karena bertentangan dengan ajaran Islam dan sangat membahayakan serta senantiasa mencari korban baru, Tambah Awiya.



Kelompok LGBT kini mereka sudah berani tampil di hadapan publik, kini meraka sudah berani mengecam pihak-pihak yang dianggap menentang mereka. Buktinya mereka berani mensomasi harian umum Republika dan 7 Pejabat publik. Jika dibiarkan mereka akan semakin menjadi-jadi. Ini harus dilawan balik! Ujar Agus selaku ketua BKLDK Soloraya.

LGBT (Lesbian,Gay,Biseksual dan Transgender) merupakan serangan budaya barat terhadap umat Islam, guna merusak umat islam lebih khusu generasi muda. LGBT dalam pandangan islam tidak sesuai dengan fitrah manusia. [BP]



Like Fanpage kami :

Sunday, February 21, 2016

Post a Comment
close