Mantan Imam Masjid Istiqlal: Manusia Kawin Dengan Sesama Jenis Lebih Parah Dari Kambing



Pimpinan Pusat Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPMI) Ali Mustafa Yakub mengungkapkan, ada empat faktor penyebab kehancuran bangsa Indonesia. "Narkoba, konflik, terorisme, dan sekarang LGBT, ini yang akan menghancurban bangsa Indonesia," kata mantan imam Masjid Istiqlal itu dalam diskusi di stasiun televisi swasta dengan tema 'LGBT Marak, Apa Sikap Kita?', Selasa (16/2) malam. 

Ali menyebut, adanya aliran dana UNDP untuk program LGBT di Indonesia, merupakan salah satu pertanda ada oknum-oknum yang berupaya merusak bangsa Indonesia. "Ketahanan Indonesia sudah lampu kuning, bisa jadi merah," ujar dia. 

Apabila pemerintah dan rakyat tidak segera mewaspadai, ia menilai, Indonesia akan bernasib sama seperti Irak, Lebanon, Siria, dan Yaman. Menurut Ali, semua pimpinan agama yang ada di Indonesia tidak ada yang menyetujui LGBT, yang berbeda adalah hukumnya. 

"Saya mendukung dan setuju yang menolak LGBT. Tapi, orang-orang yang terkena LGBT tak boleh dizalimi, dia warga Indonesia," kata Ali. 

Ali berujar, jika bangsa Indonesia melegitimasi UU LGBT atau pernikahan sejenis, maka negara ini akan habis. "Kambing jantan kawin dengan jantan, tidak ada. Sehingga kalau ada manusia kawin dengan sesama jenis, berarti lebih parah dari kambing," tuturnya. 

Dia meyakini, ada pihak tertentu yang ingin mengacak-acak bangsa Indonesia melalui promosi, propaganda dan legalisasi LGBT. Selama ini, Indonesia sudah dinyatakan darurat narkoba. Ia khawatir, legitimasi LGBT justru semakin memperparah kondisi Indonesia. (tolongshare.beritaislamterbaru.org)

Simak videonya berikut ini...




Like Fanpage kami :

Thursday, February 18, 2016

Post a Comment
close