MasyaAllah, Dua Legenda Petinju Dunia Muhammad Ali dan Mike Tyson Baca Quran Bareng



Bicara soal Muhammad Ali dan Mike Tyson tentunya tidak bisa dilepaskan dari dunia olahraga tinju. Ya, kedua pria tersebut merupakan legenda tinju yang prestasinya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Namun, tak hanya soal prestasi, kehidupan pribadi keduanya pun menarik masyarakat untuk mengetahui lebih jauh, sehingga tidaklah heran ketika foto Ali dan Tyson yang tengah membaca Alquran tersebar di dunia maya netizen langsung heboh.

Dalam foto yang beredar di sosial media, Facebook tersebut terlihat Muhammad Ali tengah memegang sebuah Alquran, sedangkan Mike Tyson duduk disamping Ali sambil tersenyum. “Mike Tyson islam ke??” komentar pemilik akun Facebook Danish Danial dalam foto tersebut.

Muhammad Ali resmi memeluk agama Islam pada tahun 1964, sebelumnya ia lebih dikenal dengan nama Cassius Clay.

Sedangkan Mike Tyson baru memeluk Islam pada tahun 90-an atau tepatnya saat ia menghabiskan waktu selama tiga tahun di dalam penjara karena memperkosa Miss Black America, Desiree Washington pada 1991. Tyson pun mengganti nama menjadi Malik Abdul Azis. Pada 2010 lalu, dia juga telah menunaikan umrah ke Tanah Suci. (panjimas)
Like Fanpage kami :

Wednesday, February 17, 2016

Post a Comment
close