Miris Kondisi Generasi Muda Saat Ini, Hanya Gara-gara Tersinggung Saling Tatap Berujung Maut



Diduga hanya gara-gara saling tatap mata dan tersinggung, Ecky Otavian Syahid (19) tewas dibacok menggunakan celurit oleh Feri Pratama (19). Pelaku ditangkap polisi beberapa jam setelah kejadian tersebut.

Teman korban Indra menuturkan, pada Minggu (7/2/2016) sekitar pukul 05.45 WIB dia bersama Ecky tengah berjalan di Jalan Raya Suryalaga, Kota Bogor, sambil membawa stick golf. Di seberang jalan, terlihat pelaku sedang dibonceng motor.

"Pelaku tiba-tiba saja turun dan langsung menyabetkan celurit ke tubuh korban," kata Indra saat ditemui di Mapolsek Bogor Barat, Minggu (7/2/2016). Usia membacok korban, pelaku bergegas kabur.

Sejumlah warga pun memlih membawa korban ke RSUD Bogor untuk mendapatkan pertolongan. Namun, beberapa jam kemudian korban meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Bogor Kota AKP Hendrawan mengungkapkan, penganiayaan itu diduga karena keduanya merasa tersinggung setelah saling tatap muka saat melintas di lokasi kejadian.

“Pelaku sudah kita tangkap dikediamannya. Hasil penyidikan sementara, penganiayaan hingga menewaskan korban itu, diduga dipicu karena pelaku tersinggung saat korban melintas menatap mukanya seolah seperti menantang,” ujarnya.

sumber: sindonews.com
Like Fanpage kami :

Sunday, February 7, 2016

Post a Comment
close