Ngeyel, Karaoke Masterpiece Ahmad Dhani Di Tolak warga Sukoharjo



SUKOHARJO – Pertemuan antara pengusaha yang berniat mendirikan karaoke Ahmad Dani dengan warga berlangsung tegang. Pasalnya pihak dari pengusaha ngotot tetap ingin mendirikan tempat hiburan yang sering digunakan untuk maksiat tersebut.
Rencananya ruko yang berada di Jl Ir Sukarno akan didirikan sebuah hiburan yang bernama Karaoke Ahmad Dani. Mendengar hal tersebut sejumlah warga dan tokoh masyarakat setempat mulai resah karena meski namanya karaoke famili namun dalam prakteknya selalu digunakan untuk berbuat maksiat baik mabuk ataupun berzina.
Namun demikian warga dan sejumlah tokoh masyarakat setempat masih mau untuk menggelar pertamuan dengan pihak pengusaha di Rumah Makan Candi Resto Kamis, (4/2/2016).
Dalam pertemuan tersebut awalnya pihak pengusaha ngotot ingin tetap mendirikan dengan beragam alasan. Namun warga terus bersikukuh menolak.
“Kami berharap pihak pengusaha untuk mengurungkan niatnya karena lingkungan disini banyak berdiri masjid. Kami juga tidak ingin lingkungan kami menjadi tempat maksiat” ujar Ustadz Anwar takmir Masjid An Nimah Joyontakan.
Senada dengan Ustadz Anwar Ketua RT setempat Bambang juga mengatakan bahwa warga tidak memberikan ijin atas pendirian tempat karaoke tersebut.
“Kami mewakili warga tidak bisa memberikan ijin karena dimanapun tempat karaoke selalu digunakan untuk maksiat”
Tak cukup disitu warga pun memberikan peringatan jika pengusaha nekat medirikan maka seluruh komponen masyarakat akan menggunakan segala cara untuk menutup tempat maksiat tersebut. (koranpanji/DM0
Like Fanpage kami :

Saturday, February 6, 2016

Post a Comment
close