Postingan Anti-LGBT Diblokir Facebook, Tere Liye tak Kapok



Salah satu penulis terkenal Indonesia yang peduli dengan bahaya LGBT adalah Tere Liye.

Melalui akun fanpage facebooknya yang memiliki 1.307.213 fans (saat postingan ini ditulis), penulis buku-buku best seller ini rajin menulis dan mengedukasi akan bahayanya LGBT dan propaganda-propagandanya.

Beberapa status fb nya yang anti-LGBT pun diremove/diblokir Facebook. Namun tak menyurutkan tekad Tere Liye untuk terus menulis.

"Jika page ini mendadak hilang di home kalian, tidak perlu bersedih hati. Adalah hak facebook menghapus postingan bahkan jika mereka mau menghapus akun siapapun--termasuk page ini," tulis Tere Liye.

"Postingan sama telah di remove facebook beberapa jam lalu. Tapi jika semua orang share, repos di mana2, mereka cukup sibuk nampaknya klik report, melaporkan. Jadi silahkan di share," ujar Tere Liye. 

Berikut tulisan Tere Liye di facebooknya, Jumat (19/2/2016).

 Homo, lesbi, banci, itu semua adalah gangguan kejiwaan, penyakit, dan bisa ditularkan oleh gaya hidup. Silahkan rujuk buku2 text book, silahkan tanyakan ke psikiater, psikolog, dokter2. Jangan mau dibodohi propaganda bahwa itu takdir Tuhan, sudah begitu sejak bayi, dll.
Siapapun yang mau mendukung homo, lesbi, banci, maka pastikan kalian mendukung mereka agar segera sembuh, diobati, melawan gangguan jiwa tersebut. Bukan agar tambah parah penyakitnya, malah dipromosikan, dipropagandakan. Karena jika itu yang kalian lakukan, kalian sesungguhnya tidak paham apa yang sedang kalian dukung. Malah menjerumuskan mereka.
Ingat baik-baik, ketika orang lain keberatan dengan homo, lesbi, banci, maka bukan berarti orang lain itu sedang diskriminasi. Tidak, dek. Tapi pertanyaan besarnya adalah: kalian mau sembuh? Atau kalian mau bebas-bebasan dengan penyakit tersebut, merasa tidak berdosa, terserah mau ngapain?
Tere Liye
(19/2/2016)
**postingan sama telah di remove facebook beberapa jam lalu. tapi jika semua orang share, repos di mana2, mereka cukup sibuk nampaknya klik report, melaporkan. jadi silahkan di share.
***jika page ini mendadak hilang di home kalian, tidak perlu bersedih hati. adalah hak facebook menghapus postingan bahkan jika mereka mau menghapus akun siapapun--termasuk page ini. (portalpiyungan)
Like Fanpage kami :

Friday, February 19, 2016

Post a Comment
close