Robin Hood Muslim "Hamza bin Dlaj" Buronan Israel, Akhirnya Di Vonis Hukuman Mati

Hamza Bin Dlaj adalah Peretas asal negara Aljazair yang meretas dengan bertujuan melawan orang-orang kafir salah satunya negara israel dan amerika serta bank-bank internasional dengan pertahanan yang sangat canggih , kabarnya Hamza ini masuk daftar sepuluh hacker paling berbahaya di dunia .

Kabar buruknya Hamza telah di tangkap oleh interpol  , meskipun sebelum tertangkap Hamza berhasil bersembunyi selama tiga tahun namun pada akhirnya Hamza tertangkap Di Thailand.
Dikutip Dari Today’s Opinion (raialyoum), "Dlaj sangat terkenal dengan senyuman santainya saat ditangkap interpol, yang membuat banyak musuhnya kesal. Dlaj dikenal seperti Robin Hood yang membobol bank untuk dibagikan."

Menurut data kejahatan cyber yang dilakukan, Hamza berhasil membobol 217 Bank , dan mengambil US$. 3,5 Miliar (Tiga Setengah Miliar Dolar Amerika)  Atau setara dengan Rp. 21 Triliun .
Uang Yang di curi dari bank digunakan untuk kepentingan sosial , seperti membantu mendanai Palestine dan membagikan kepada negara-negara miskin  serta membagikan visa secara gratis kepada para pemuda Aljazair.

Dalam aksinya Hamza juga berhasil menutup 8 ribu lebih situs-situs di prancis , dan konsulat negara-negara di eropa .
Saat membajak website israel , Hamza berhasil mengetahui rahasia penting tentang penyerangan dan strategi yang di dapatkan dan langsung di bocorkan kepada palestine sehingga rahasia israel bocor .
Israel mulai gerah dengan tingkah Hamza , sehingga israel Terpaksa harus merekrutnya untuk bergabung dalam menjaga lembaga pertahanan negara di israel , tetapi hamzah menolaknya dengan mentah-mentah dan memilih di penjara dari pada bekerja oleh israel,

Tak berhenti disitu , israel terus menghasut Hamza agar mau bekerja sama dengan iming-iming pembebasan nya dari tahanan , tetapi hamza tetap menolaknya dan memilih di penjara dan dihukum mati dari pada bekerja dibawah negara kafir israel , 

Pada saat sebelum di eksekusi Hamza Bin Dlaj Selalu tersenyum , dan membuat israel kesal karna Hamza memilih di eksekusi mati ketimbang bekerja oleh lembaga israel .

sumber: todayopinion & berita-hacker.com
Like Fanpage kami :

Wednesday, February 10, 2016

Post a Comment
close