Subhanallah, Seorang Rocker Menjadi Seorang Pendakwah



Di Indonesia Jangan mengaku anak Metal jika tidak kenal dengan sosok Irvan Sembiring yang merupakan dedengkot musik cadas tanah air, beliau sempat menggawangi band SUCKERHEAD dan ROTOR, beliau juga sempat mencoba peruntungan di negeri paman Sam, tepatnya di California.

Hingga kini nama dan sosoknya masih disegani oleh para musisi rock. Titik Balik Irvan adalah ketika satu persatu beberapa teman-temannya meninggal akibat over dosis sehingga mengingatkan beliau akan kematian sehingga memutuskan untuk lebih religius dan istrinya pun bercadar.

Beliau masih aktif di dunia musik, khususnya di belakang layar dan kerap dipergoki di keramaian dengan ikut menjadi penonton di tengah kerumunan konser band-band Metal lokal ataupun manca negara dengan tetap bergamis.

SIAPA mengira bahwa dibalik gamis putih, dan sorban tebal yang selalu melilit di kepala pria yang selalu berjalan dengan gagah ke masjid setiap lima kali sehari ini adalah seorang Raja Metal Indonesia. Ia bahkan pernah membuat serangkaian sensasi dan langkah fenomenal dalam permetalan nasional.

Dialah Irfan Sembiring yang kini seluruh waktunya digunakan untuk mengabdi kepada Allah Swt. Baginya, Masjid adalah rumah, sehari-hari Irfan berada di rumah Allah tersebut meski bukan pada waktu-waktu sholat.Mashaa Allah.

sumber: reportaseterkini

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Saturday, February 6, 2016

Post a Comment
close