Ulil Didoakan Punya Menantu Sesama Jenis karena Bilang LGBT Bukan Ancaman


Jakarta- Tokoh sekaligus pendiri Jaringan Islam Liberal (JIL), Ulil Abshar Abdala mengatakan bahwa wabah LGBT yang merambat ke Indonesia bukanlah ancaman.

“LGBT bukan ancaman. Sudah ada sejak ribuan tahun lalu. Dan spesies manusia tak pernah punah karena mereka,” kicau Ulil di akun twitter pribadinya, @Ulil.

Menurutnya, orang yang membenci sifat Lesbian Gay Biseksual dan Transgender tidak bisa dibenarkan. Sebab, pada akhirnya akan membenci pelaku juga.

“Akhirnya sama saja, kebencian pada perilaku berujung pada kebencian terhadap orang-orang LGBT. Itulah yang disebut homofobia,” tambahnya.

Ketika salah satu follower nya menanyakan tentang LGBT, Ahmadiyah dan Syi’ah. Ulil menjawab, tidak boleh diganggu. “Kita hormati eksistensi mereka sebagai warga negara. Ndak boleh diganggu,” ujarnya.



@Habib_end, salah satu follower ulil juga menanyakan perihal LGBT. “Sebenernya, apa yang harus kita perbuat untuk para LGBT gus @ulil,” tanyanya kepada Ulil. Ulil pun menegaskan bahwa kita harus menghormati mereka. “Kita hormati eksistensi mereka. Itu saja, jangan mendiskriminasi,” tuturnya.

Menanggapi pernyataan Ulil, akun twitter @RohisSMKN1Jkt mengatakan bahwa Ulil orang yang tidak tahu sejarah. “@Ulil mengaku Islam tetapi tidak tau tentang, kaum Luth yang diadzab oleh Allah,” demikian kicaunya di twitter.

Bahkan, akun twitter @Mirzan_aditya menulis kejiwaan Ulil agak bermasalah. “Mungkin Ulil ada keinginan untuk bergabung dengan kaum LGBT, atau kejiwaan dari bung Ulil agak bermasalah,” tulisnya di timeline Ulil.

Tak hanya dianggap kejiwaanya terganggu, Ulil juga dido’akan agar punya menantu LGBT. “Smg Gus Ulil bisa punya menantu sesama jenis,” kata pemilik akun twitter @KankmanCepuh.

sumber: kiblat.net
Like Fanpage kami :

Monday, February 8, 2016

Post a Comment
close