DR Aidh Al Qarni "La Tahzan" Ditembak setelah Ceramah di Filipina


Penulis buku international mega best seller, “La Tahzan” ditimpa kejadian naas dalam agenda dakwahnya di Zamboanga Filipina tadi malam, selasa 1/3/2016.

Menurut keterangan tertulis yang resmi dikeluarkan oleh Duta Besar Saudi di Filipina tertanggal 21/5/1437, Syeikh Aidh al-Qarni ditembak oleh seseorang di kota Zamboanga yang terletak sejauh 1,5 jam perjalanan pesawat dari Manila. Kejadiannya ketika beliau berada di dalam mobil sekembalinya dari ceramah umum yang disampaikan disana. Beberapa tembakan dilepaskan oleh pelaku mengarah ke beliau dan mengenai tangan.

Syeikh segera dilarikan ke rumah sakit di kota Zamboanga. Dubes Saudi segera mengirimkan pesawat khusus untuk memindahkan Syiekh ke Manila agar mendapatkan perawatan intensif. Pihak Dubes pun sudah menghubungi beliau secara langsung untuk memastikan keselamatannya. Begitu juga dipastikan bahwa tidak ada pengawal beliau yang terkena tembakan apalagi sampai dikabarkan meninggal hingga 5 orang seperti yang tersebar.

Aparat keamanan Filipina tidak tinggal diam mengetahui kejadian tersebut. Mereka segera mengejar pelaku dan menembak hingga mati di tempat.

Berikut pernyataan resmi Kedutaan Saudi di Filipina tentang kejadian ini,
AjXJA8IEs8SU26VvnCfAt7k1GN6PJNINJKwsb5rNw5Y3
sumber : http://www.lppipusat.com/
Like Fanpage kami :

Tuesday, March 1, 2016

Post a Comment
close