Pemuka Agama Yahudi Anjurkan Membunuh Orang Palestina




Yerusalem – Seorang Rabi Yahudi di Israel pada Ahad kemarin (13/03), mengeluarkan pernyataan kontroversial. Pasalnya, seperti dikutip dari Days of Palestine, Rabi yang diketahui bernama Yitzhak Yosef mengatakan bahwa Taurat menganjurkan membunuh warga Palestina.

Dalam ceramah pekanannya, Rabi Israel itu menyebutkan bahwa warga Palestina adalah teroris. Rabi Yitzhak Yosef itu mengatakan kepada para jemaahnya bahwa Kitab suci agama Yahudi menganjurkan untuk membunuh mereka.

“Mesias (tuhan Yahudi) memberitahu kita bahwa orang Amelek (istilah musuh dalam kitab Yahudi) dianjurkan untuk dibunuh,” ujar rabi Yitzhak Yosef.

Sementara situs Israel mengutip perkataan Rabi Yitzhak Yosef bahwa, “Jika teroris datang membawa pisau ke arah seseorang, merupakan tugas pokok (Yahudi) untuk membunuhnya. Mereka hendak membunuh kalian, maka bunuhlah ia terlebih dahulu.”

Rabi itu juga memprofokasikan agar memenjarakan warga Palestina, yang tidak memiliki senjata. Ia menghimbau kepada jemaahnya agar tidak usah takut dengan pengadilan. Mengacu kebijakan dari pemerintah Israel yang melarang membunuh anak-anak.

“Apabila dia (Warga Palestina) tidak lagi memiliki pisau, maka kalian (Israel) harus memenjarakan mereka sampai datangnya Mesias,” tambahnya.

Sumber: Days Of Palestine, Middle East Monitor
Penulis: Syafi’i Iskandar
Like Fanpage kami :

Tuesday, March 15, 2016

Post a Comment
close