Berhentilah Jadi Pelayan Penguasa Tiran!


www.dakwahmedia.net - Lagi. Hati rakyat kecil kembali menangis. Kali ini ribuan warga Luar Batang, mayoritas Muslim, yang hanya bisa mengadu kepada Allah Swt, sambil menitikkan air mata, sambil dadanya bergemuruh menahan kesedihan yang sangat, sambil mengatasi sakit hati dan nyeri, menatap rumah-rumah, tempat tinggal mereka, yang telah puluhan tahun ditinggali. Air mata ribuan kaum miskin, kaum mustadh’afin, kembali menitik tiada daya melihat kebiadaban penguasa mempertontonkan kepongahan dan keangkuhannya.

Penguasa ibukota yang tidak mengakui tauhid, yang wajahnya tidak pernah tersentuh wudhu, yang gemar memakan yang diharamkan Allah Swt, suka minuman keras, dengan sewenang-wenang menghabisi kampung demi kampung Betawi yang sarat sejarah dakwah Islam. Mereka tidak pernah tahu jika doa kaum tertindas tiada berhijab dengan Allah Swt.

Kaum tertindas adalah para kekasih Allah Swt.

Kepedihan dan kesedihan mereka bertambah-tambah menyadari kenyataan tiadanya pembelaan dari partai-partai yang mengaku menjunjung tinggi ajaran Islam. Islam jelas-jelas menentang kezaliman, tapi partai-partai politik yang katanya Islami seolah pura-pura buta dan tuli dengan kenyataan ini.

Sudahlah, jangan lagi berharap banyak pada partai politik yang hanya pintar berwacana dan memoles bibir dengan lipstik. Jangankan menolong rakyat yang tertindas, demi syahwat duniawi mereka pun tega memutus silaturahmi dengan saudaranya.

Rakyat miskin harus dalam-dalam memahat ingatan pedih ini. Jangan pernah lupa jika rezim sekarang ini adalah rezim yang memusuhi orang tak berpunya. Jangan pernah lupa jika penguasa sekarang adalah antek-antek cukong yang sesungguhnya adalah kumpulan para maling. Rakyat miskin harus mempunyai kesadaran untuk berjuang dan mulai membentuk perlawanan terjadap kezaliman dan ketidak adilan.

Dalam perjuangan melawan tiran, rakyat miskin tidak akan kehilangan apa-apa selain belenggu kemiskinannya, menang atau kalah. Putuskan rantai yang membelenggu tangan-tangan kita, dan rapatkan barisan untuk memulai perjuangan!

Dan kepada pelayan-pelayan rezim tiranik, berhentilah menjilat Firaun-Firaun baru. Berhentilah melayani syahwat penguasa-penguasa pemuja barang haram. Berhentilah makan duit dari bekerja menjadi pelayan musuh Allah Swt. Janganlah demi dunia yang fana, kalian menjadi pelayan para tiran yang memusuhi para kekasih Allah Swt. Berhentilah, carilah makan dengan jalan yang halal, bukan dengan cara melayani musuh Allah Swt.

Dengan menjadi bagian dari sistem penguasa tiran, kalian telah memproklamirkan diri sebagai bagian dari tiran. Jika yang berkuasa kaum munafik, maka kalian telah menjadi bagian dari pelayan kaum munafikin. Bertobatlah. Rezeki Allah Swt Maha Luas, yakinlah.
Like Fanpage kami :

Monday, April 11, 2016

Post a Comment
close