Heboh Majalah Satire Karikatur Penghina Nabi "Charlie Heboh" di Jakarta




Indonesia kembali dikejutkan dengan berita penghinaan terhadap Islam oleh fanspage Karikatur Charlie Heboh.

Dalam penelusuran kami mengenai laman Charlie Heboh yang beralamat di https://www.facebook.com/CharlieHeboh/, fanepage Charlie Heboh memajang foto  karikatur charlie heboh dan majalah lain dengan menulis:

"Kami sudah menaruh beberapa sample di beberapa toko buku terkemuka di Jakarta. Untuk kota lain belum ada. Silahkan memburu edisi perdana kami dan membaca isi di dalamnya sebelum meluapkan amarah."

Lalu benarkan Karikarur Charlie Heboh ini benar-benar sudah diterbitkan dan dijual di toko buku? hingga saat ini kami belum menemukan informasi yang valid tentang ini.

Sebelumnya Ketua Umum Yayasan Dakwah Islam Indonesia Rizqi Awal mengecam akun Charlie Heboh dan meminta Polri mengusut dan menangkap pelakunya baik hidup ataupun mati karena menilai fanepage tersebut dibuat untuk provokasi dan melecehkan Nabi Muhammad dan Islam. Link petisi : https://www.change.org/p/polri-petisi-penolakan-terhadap-akun-charlie-heboh-dan-tangkap-pelaku-pembuatnya?recruiter=206092396&utm_source=share_petition&utm_medium=facebook&utm_campaign=share_facebook_responsive&utm_term=des-lg-share_petition-no_msg&fb_ref=Default

namun ada juga yang menilai fanspage ini dibuat hanya untuk cari sensasi, ucap akun facebook bernama Taufik Akbar

Like Fanpage kami :

Saturday, April 2, 2016

Post a Comment
close