Marwan Batubara : Guna Layani Asing dan Aseng, Pribumi Miskin Digusur


www.dakwahmedia.net - Negara ini telah kehilangan rasa keadilan dan martabat sebagai bangsa yang katanya menjunjung Pancasila yang berganti dengan cara-cara biadab dan tindakan kezoliman. Demikian kata Marwan Batubara saat merespon dan mungkin juga menyaksikan penggusuran yang terjadi kemarin, Senin (11/04/201/), di Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Berikut lanjutan tulisannya:
“….Anda-anda para pemimpin lembaga tinggi negara dan pemuka masyarakat kami tuntut untuk menegakkan HUKUM dan KEADILAN di negara ini. Anda-anda semua bertanggungjawab atas penderitaan rakyat miskin tak berdaya di Pasar Ikan dan Luar Batang.

Sekali lagi, untuk para penguasa dan para pemimpin: Jangan biarkan arogansi dan kesewenang-wenangan kekuasaan di DKI Jakarta ini, dengan mengunakan cara-cara yang lebih buruk dari PENJAJAH oleh aparat HANKAM yang dibiayai RAKYAT, terus berlangsung!!

Penggusuran dilakukan tanpa musyawarah dan ganti rugi. Sementara rakyat sudah bermukim disana puluhan atau ratusan tahun! Bahkan untuk menunggu anak-anak RAKYAT MISKIN itu selesai Ujian Sekolah saja Aparat Penggusur tidak punya waktu!! NEGARA APA INI?? Biadab!!!

Jalur hijau bekas tanah rakyat yang tidak punya sertifikat itu – karena sudah didiami ratusan tahun – kelak salah satunya akan menjadi jalan akses menuju apartemen-apartemen mewah milik orang-orang kaya…dan termasuk para ekspatriat dari China daratan, Singapore, Hongkong, dan lain-lain.

Hari ini Rezim Repressif menggusur RAKYAT MISKIN di Pasar Ikan. Dalam waktu dekat menyusul penggusuran RAKYAT MISKIN DAN TAK BERDAYA lainnya di Luar Batang, Muara Angke, Kamal Muara dan Kapuk Muara.

Semua itu akan membuat hidup yang lebih nyaman dan akses yang lebih MUDAH bagi para pendatang dari UTARA!!

Janganlah ANDA PARA PEMIMPIN NEGARA hanya memihak tersedianya Ruang Terbuka HIJAU bagi orang-orang KAYA.

Sementara untuk memenuhi semua itu HAK HIDUP Rakyat MISKIN ANDA RAMPAS dengan AROGAN dan REPRESSIF dengan Jutaan Dalih yang sarat MANIPULASI dan KEZOLIMAN!!

Wahai RAKYAT MISKIN DAN KAUM TERTINDAS, Mari kita berdoa agar hukum dan keadilan di negara ini bisa ditegakkan dan Semua Pelaku Kezolimam segera TUMBANG di NEGARA INDONESIA Ini.

Untuk yang punya KEKUASAAN: Perhatikan dan hati-hati terhadap DOA ORANG TERTINDAS!

Untuk para aktivis dan pemilik hati nurani pro rakyat dan kebenaran: Mari galang persatuan dan lanjutkan Advokasi tanpa HENTI.” 
Like Fanpage kami :

Tuesday, April 12, 2016

Post a Comment
close