PKS dan MHTI Salatiga Bersinergi Perjuangkan Ummat

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga menerima kunjungan dari perwakilan Muslimah DPD Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kota Salatiga, Kamis (14/4).



Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat silaturrahim dan bersinergi dalam perjuangan memperbaiki serta membangun Kota Salatiga yang lebih baik. BPKK DPD PKS Kota Salatiga menerima kunjungan ini di Kantor DPD PKS Kota Salatiga yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta Jagalan, Cebongan, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

Dalam kesempatan itu, perwakilan dari Muslimah HTI berkesempatan untuk menyampaikan maksud dan tujuannya dalam berkunjung ke PKS. Dalam penjelesannya, Kadarsih, selaku ketua rombongan Muslimah HTI menyampaikan,

“Kedatangan kita di sini untuk menjalin silaturrahim dengan sesama komponen ummat Islam dan membahas masalah keummatan khususnya di Kota Salatiga.”

Eni Suryani, Ketua BPKK DPD PKS Kota Salatiga menyambut niat baik Muslimah HTI yang mengawali untuk menjalin silaturrahim.

“PKS sangat senang dikunjungi oleh HTI, karena memang permasalahan ummat yang semakin kompleks tidak mungkin bisa diselesaikan sendiri. Kita harus bersinergi dan bekerjasama antar ormas dalam mewujudkan Kota Salatiga yang lebih baik”, katanya.

Dalam pertemuan tersebut, BPKK DPD PKS Kota Salatiga dan Muslimah HTI bersepakat untuk proaktif dalam pembelaan ummat dan turut mengawal pembangunan Kota Salatiga yang lebih baik.

(Cipi Rifki/CN34/SM Network)
Like Fanpage kami :

Thursday, April 14, 2016

Post a Comment
close