Ratusan Tokoh Umat Solo Serukan Penegakan Khilafah


www.dakwahmedia.net - SOLO- Ahad, 1 Mei 2016 bertepat di  Syariah Hotel  Lor in Solo, Hizbut Tahrir Indonesia DPD  II Kota Solo  menggelar Muhtamar Tokoh Umat dengan tema; Syariah dan Khilafah Mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin. Acara yang di ikuti oleh 400 tokoh umat se-Soloraya, berlangsung dengan khidmat dalam suasana yang cair dan penuh kekeluargaan dan ukhuwah islamiyah.

Hari ini Islam Rahmatan Lil ‘Alamin justru dijungkir balikan sebagai pembenaran bagi orang-orang yang justru kian mengkaburkan makna  Islam yang sesungguhnya, dan dijadikan pembenaran atas tindakan yang bertentangan dengan islam, ujar  KH. Ahmad Fadholi ketua DPD II Hizbut Tahrir Indonesia Solo.

“Kerahmatan Islam tidak akan terwujud jika Islam hanya diambil sebagai simbol, slogan, asesoris dan pelengkap penderita yang lain. Kerahmatan Islam tidak akan ada jika Islam hanya diambil ajaran spiritual dan ritualnya saja, sementara ajaran politiknya ditinggalkan. Pada saat yang sama, paham politiknya diambil dari kapitalisme maupun sosialisme, yang nota bene bertentangan dengan Islam,” pungkasnya.

Peran negara khilafah untuk menjaga akidah umat adalah wujud cinta dan kasih sayang teringgi dari negara agar jangan sampai ada, meskipun hanya satu, dari umat Islam, bahkan umat manusia secara keseluruhan itu ada yang tersentuh api neraka,” tambah  Ust Aries Indrianto,SE.SY, MIFP

Di tambah pemateri ketiga KH. Ahmad Faiz memaparkan “ Islam Menjaga Harta, Keamanan, dan Negara”. Hanya dengan islam yang diterapkan dalam bingkai Khilafah akan mampu mewujudkan rahmatan lil alamin.

Muktamar tokoh umat ini dihadiri banyak tokoh umat se- Soloraya, salah satunya adalah Prof. Zainal Arifin ketua MUI Surakarta. Yang dalam kesempatan kali ini sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. Serta mendukung apa yang diperjuangkan olah Hizbut Tahrir Indonesia untuk meneggakkan Khilafah agar menerapkan syariat Islam sehingga  mampu memberikan solusi dari berbagai macam problematika yang mendera indonesia, disinilah islam akan menjadi rahmatan lil alamin.

Kegitan ini merupakan kegiatan yang Sangat bagus dimana para tokoh umat bersinergi untuk menyatukan visi dan langkah kedepan. Dimana hari ini banyak sekali kriminalitas yang di arahkan kepada islam, maka melalui muhtamar tokoh umat ini diharapkan mampu menyatukan agenda umat. Acara ini pun berlangsung lancar dan dapat memberikan kesan yang mendalam bagi para toko umat se Soloraya. [DakwahMedia]
Like Fanpage kami :

Saturday, April 30, 2016

Post a Comment
close