Tutup sejumlah Pangkalan Militer, AS Disinyalir Mengalami Kebangkrutan


www.dakwahmedia.net - Juru bicara Departemen Pertahanan “Pentagon”, Capt. Jeff Davis, mengungkapkan rencana penutupan sejumlah pangkalan militer milik angkatan darat dan udara AS yang akan berlangsung hingga tahun 2019 mendatang.

“Hasil analisis menunjukan bahwa ditahun 2019 militer AS akan memiliki 22% surfus bangunan kosong dengan jumlah tentara yang ada. Penutupan pangkalan ini bertujuan untuk menghindari pengeluaran anggaran berlebih dari APBN negara,” ujar Capt. Jeff Davis dalam keterangan persnya di Pentagon.

Capt. Jeff Davis melanjutkan, “Laporan terperinci mengenai berapa jumlah tentara dan pangkalan AS aktif ada dalam surat yang disampaikan Wakil Menteri Pertahanan, Robert York, kepada Kongres. Kami akan mengeluarkan laporan final mengenai penutupan dan pembangunan pangkalan baru secepatnya.”

Laporan analisis militer yang diperoleh Sky News menunjukan bahwa Angkatan Darat AS memiliki kelebihan personel mencapai 33%, sedangkan Angkatan Darat 32% dan Angkatan Laut sebanyak 7%.

Dalam 10 tahun terakhir Pentagon dilaporkan telah menghabiskan dana sebesar 1 triliun dolar AS untuk menutupi over capacity jumlah personel militer AS yang kini tersebar di berbagai negara dunia. [EraMuslim/DakwahMedia]
Like Fanpage kami :

Sunday, April 17, 2016

Post a Comment
close