Dukungan Tokoh Umat pada MTU Kota Magelang


www.dakwahmedia.net - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Hizbut Tahrir Indonesia Kota Magelang menggelar Muktamar Tokoh Umat 1437 H hari Minggu, 1/5/2016 di Hotel Borobudur Indah, Kota Magelang.

Jayadi Imam Nugroho, Ketua DPD II Kota Magelang dalam sambutannya mengatakan, Muktamar ini digelar untuk membangun silah ukhuwah di kalangan para tokoh umat islam serta kepedulian bersama terhadap berbagai permasalahan saat ini.

“Penting bagi kita untuk bersama-sama membangun kesadaran akan pentingnya penerapan Syariah dan Khilafah dalam kehidupan, karena dengan diterapkannya hal itu maka Islam Rahmatan Lil’Alamin akan terwujud”, tutur Jayadi dalam sambutannya.

Muktamar tersebut dihadiri tak kurang dari 700 tokoh umat, mulai dari Tokoh Masyarakat, Ormas, Ulama, Kiyai, Asatidz dan Asatidzah. Datang dalam acara tersebut ketua MUI kota Magelang, beliau dalam testimoninya memberikan dukungan kepada perjuangan penegakan Khilafah yang dilakukan HTI.

Selain ketua MUI kota Magelang, tokoh lain yang hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan testimoninya adalah Syuriah NU Majenang, dan Tokoh GP Ansor Kedu Selatan. Para tokoh memberikan apresiaisi pada Hizbut tahrir dalam upaya penegakkan Syariah dan Khilafah guna mewujudkan Islam Rahmatan Lil’Alamin. Acara ini berlangsung dengan aman dan sukses. Acara yang sama juga digelar dilebih dari 62 kota di indonesia. [Han]
Like Fanpage kami :

Wednesday, May 4, 2016

Post a Comment
close