Subhanallah, Caisar Gratiskan Makan Di Warungnya UntukYang Hafal Surat Al Mulk

Subhanallah, Caisar Gratiskan Makan Di Warungnya UntukYang Hafal Surat Al Mulk
Ibarat Roda, terkadang seseorang berada di atas, juga di bawah. Itulah pepatah yang seringkali dilontarkan pada nasib seseorang.

Roda yang terus berputar dan anugerah hidayah yang diterima membuat Caisar YKS memilih untuk tidak aktif lagi di dunia entertainment. Ia kini tengah disibukkan dengan berbagai usaha barunya dalam bidang kuliner dan fashion.

Suami dari Indadari ini selain berbisnis ‘Tahu Joged’, ia juga memulai bisnis nasi penyetan yang diberi nama Kipsmail Fenyetan (KiFC).

Indadari pun ikut membantu suaminya untuk mempromosikan bisnis barunya tersebut lewat akun Instagramnya.

“Bismillah, yang di Cibubur dan sekitarnya, Yuk mampir ke warung mungil KiFC di jalan Baru Leuwinanggung, samping Bungo Raya. Terima pesanan dan delivery. Doain laris berkah yah usaha kuliner barunya.” Tulis Indadari pada hari Senin (9/5/2016).

Tak hanya sekedar berbisnis semata, namun Caisar Aditya juga menyelipkan syiar Islam dalam usaha barunya tersebut yakni dengan cara menggratiskan makan bagi siapa saja yang hafal surat Al Mulk.
“kami menggratiskan orang yang hafal Al Mulk. Masya Allah wal hamdulillah sudah ada yang datang dengan hafalan Al Mulk-nya, bahagia sekali. Pemuda dari Kramat Jati jauh-jauh ke Cibubur dan suaranya bagus sekali waktu melantunkan surat Al Mulk.” Tambah Indadari.

Mengapa Caisar dan Indadari memilih surat Al Mulk dari sekian surat yang ada dalam Al Qur’an? Ternyata wanita pecinta polkadot ini menjelaskan bahwa pemilihan surat tersebut berdasarkan pada hadist Rasulullah yang menyatakan bahwa surat Al Mulk menjadi penghalang dari siksa kubur.

Makan gratis di warung miliknya ini pun merupakan sebuah penghargaan kepada mereka yang mengetahui keutamaan surat Al Mulk dan berusaha mengamalkannya.

Mari kita do'akan semoga usaha Caesar semakin laris.. aamiin Yaa Rabbal'aalamiin (TS/DM)
Like Fanpage kami :

Friday, May 13, 2016

Post a Comment
close