Astagfirullah, Honda Deklarasikan Dukungan Terhadap LGBT


www.dakwahmedia.net - Perusahaan otomotif ternama, Honda menyatakan dukungannya terhadap kaum Lesbian Gay Bisexual Transgender (LGBT). Tak ketinggalan, Acura, anak perusahaan Honda yang biasa memproduksi mobil-mobil mewah juga mengungkapkan dukungan serupa.

Pernyataan tersebut dimuat oleh Honda melalui official Facebook Fanpage Honda Global yang diposting pada 18 Juni 2016 kemarin. Dalam facebook-nya Honda menyatakan tidak hanya mendukung lewat pernyataan saja, tetapi juga melakukan tindakan nyata dengan berpartisipasi dalam acara Columbus Pride Parade 2016 di Ohio.

“At Honda, we value diversity and inclusion of everyone. Our support for the LGBT community is a reflection of our company’s commitment. This weekend we will be participating in the 2016 Columbus Pride Parade – Columbus is home to many Honda associates. Honda proudly celebrates #LGBT Pride Month and equality of everyone,” tulis pernyataan itu.

(Di Honda, kami menghargai keanekaragaman dan inklusi setiap orang. Dukungan kami untuk komunitas LGBT merupakan refleksi dari komitmen perusahaan kami. AKhir pekan ini kami akan berpartisipasi dalam Columbus Pride Parade 2016 – Columbus merupakan rumah bagi para rekan Honda. Honda dengan bangga merayakan Bulan #LGBT Pride dan kesetaraan untuk semuanya.)



Tampaknya, Honda dan Acura adalah satu-satunya perusahaan otomotif yang secara terbuka menyatakan dukungan kepada kaum LGBT tersebut. Menurut catatan Huffington Post, dari 50 perusaan besar di dunia, tidak ada perusahaan otomotif lain yang mendukung LGBT.

Adapun perusahaan non otomotif yang pernah menyatakan dukungan terhadap LGBT di antaranya perusahaan teknologi seperti Apple, Facebook, Google, eBay, Microsoft dan Instagram. Juga perusahaan makanan seperti Starbucks dan Oreo.

Di Amerika, dukungan kepada kaum LGBT dari sebuah perusahaan sudah menjadi hal lumrah. Karena hal tersebut juga didukung oleh negara. Jika nantinya Honda sukses menarik simpati di negara itu dengan cara mendukung LGBT, sepertinya brand-brand otomotif ternama lainnya juga akan berbuat hal serupa.
Like Fanpage kami :

Thursday, June 23, 2016

Post a Comment
close