Biadab, Jet Rusia Kembali Jatuhkan Bom Fosfor di Pedesaan Aleppo


www.dakwahmedia.net - Jet tempur Rusia dikabarkan menjatuhkan bom Fosfor atau Cluster ke kota Anadan, pedesaan Aleppo. Belum diketahui jumlah korban akibat korban bom yang dilarang internasional itu.

Jurnalis independen Suriah, Hadi Al-Abdallah, beberapa jam lalu (Rabu, 08/06/2016) memosting sejumlah video yang melihatkan semacam bom Fosfor atau Cluster dijatuhkan dari udara. Bom tersebut menghantam sasarannya seperti air yang menghantam tanah.

Kantor Media Kota Anadan, seperti dilansir portal Shahed-ayan.com, melaporkan sedikitnya 20 serangan udara menghantam Kota Anadan, beberapa di antaranya menggunakan bom Fosfor dan Cluster. Bersamaan dengan itu, pasukan Assad yang berada di kota Handarat yang berdekatan menghujani dengan mortir dan roket. Akibatnya kebakaran hebat melanda kota tersebut.

Sementara itu, Hadi Al-Abdallah masih belum bisa memastikan apakah itu bom Fofor atau Cluster. Pasalnya, kedua bom tersebut memiliki kemiripan.

“Kami belum bisa membedakan apakah itu bom Fosfor atau Cluster. Namun, keduanya menurut kami memiliki kemiripan dalam membunuh,” pungkas Hadi. [Kiblat/DakwahMedia]
Like Fanpage kami :

Tuesday, June 7, 2016

Post a Comment
close