Gila, Mahkamah Agung Kanada Legalkan Sex Dengan Binatang


www.dakwahmedia.net - Mahkamah Agung Kanada telah memutuskan bahwa tindakan seks dengan hewan peliharaan adalah legal selama hewan tersebut tidak ditembus atau menderita segala bentuk cedera.

Dilansir dari dailymail pada (10/6), Kasus ini melibatkan seorang pria yang telah dihukum karena melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak perempuan tirinya, yang juga telah dihukum karena penyiksaan terhadap binatang setelah ia berusaha untuk membuat anjing melakukan aktivitas seksual dengan menjilati bagian intim yang diolesi selai kacang.

Atas ulahnya terhadap hewan peliharaan, pria ini berhasil menang dipengadilan banding. Menurut putusan: 'Pengadilan hanya akan menyimpulkan bahwa kejahatan baru telah dibuat jika kata-kata yang digunakan untuk melakukannya yakin dan pasti. Pendekatan ini tidak hanya mencerminkan peran parlemen dan pengadilan, tetapi kebutuhan mendasar dari hukum pidana yang berlaku bahwa orang harus tahu apa yang merupakan perilaku dihukum dan apa yang tidak, terutama ketika kebebasannya yang dipertaruhkan. [SO/DakwahMedia]
Like Fanpage kami :

Thursday, June 23, 2016

Post a Comment
close