Baca Quran 1 Juz Gratis 2 Liter Pertamax di SPBU Ini


Pacitan – Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, banyak cara untuk menambah pundi-pundi pahala kita dihadapan Allah SWT, salah satunya adalah berlomba-lomba dalam berbagai macam kebaikan.
Salah satunya adalah seperti yang dilakukan pengelola Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 54635.06, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan.


Seorang pengunjung sedang membaca Al-Quran di mushola SPBU Arjosari. (Foto: J Riady)
Di pusat pengisian bahan bakar yang berdekatan dengan pesantren Tremas ini, Anda bisa menukar satu juz bacaan Al-Qur’an Anda pada bulan puasa ini dengan dua liter bahan bakar jenis pertamax dengan cuma-cuma.
Bahkan, jika Anda bisa menyelesaikan kelipatan dari satu juz tersebut, pertamax yang Anda dapatkan lebih banyak alias berlaku kelipatannya. Itu artinya kalau Anda ngaji sampai 2 juz, Anda akan dapat 4 liter Pertamax gratis.
Promosi tersebut diketahui netizen dari sebuah unggahan foto di media sosial J Riady. Pertamax 2 liter gratis hanya berlaku selama bulan Ramadan saja. Begini bunyi promosinya. Syaratnya hanya satu, yakni Anda menyelesaikan dua juz bacaan Al-Qur’an Anda yang bisa dibaca di mushola SPBU yang terletak di jalur utama Pacitan-Ponorogo ini.

Mushola SPBU Arjosari, tempat mengaji satu juz untuk dua liter pertamax. (Foto: J Riady)
Mushola SPBU Arjosari, tempat mengaji satu juz untuk dua liter pertamax. (Foto: J Riady)
Adapun, waktu untuk membaca Qur’an dan mendapatkan bonus dua liter pertamax secara cuma-Cuma ini mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB alias sampai bedug buka puasa tiba.
Kesempatan untuk mendapatkan pertamax gratis dengan cara menyelesaikan satu juz bacaan Quran ini juga hanya berlaku selama bulan Ramadan 1437 H. Tertarik dengan pertamax gratis? Silahkan berkunjung ke SPBU Arjosari, Pacitan. (pacitanku.com/Dakwahmedia)
Bagikan
Like Fanpage kami :

Wednesday, June 8, 2016

Post a Comment
close