Munarman : Umat Islam Jangan Telan Mentah-mentah Pemberitaan Kompas


www.dakwahmedia.net - Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman melancarkan protes keras terhadap Kelompok Media Kompas yang selama ini kerap membuat pemberitaan yang dinilai sering menyudutkan dan melukai umat Islam.

Oleh sebab itu, Munarman menghimbau umat Islam untuk tidak menelan mentah-mentah segala pemberitaan yang disajikan oleh Kompas dan media mainstream lainnya.

“Maka jangan ditelan mentah-mentah. Utamanya media sekuler,” ujar Munarman sesaat setelah melakukan pertemuan dengan manajemen Kompas untuk melayangkan protes, di Kantor Kompas Gramedia, Jakarta, Kamis (16/6/2016).

Munarman menyatakan, bahwa tidak ada media yang netral. Baginya setiap media mempunyai misi dan agendanya masing-masing.

“Oleh karena itu saya menghimbau kepada umat Islam jangan sampai kita dikontrol oleh media. Media itu jangan dikira netral. Media selalu mempunyai misi, mempunyai agenda," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, FPI menyambangi kantor Kompas untuk meminta klarifikasi soal pemberitaan razia warung makan di Serang yang dinilai berlebihan. [VoaIslam/DakwahMedia]
Like Fanpage kami :

Friday, June 17, 2016

Post a Comment
close