Rezim Jokowi Jauh Lebih Seram Dibandingkan Film Conjuring 2


www.dakwahmedia.net - Banyak pihak mempertanyakan janji-janji kampanye Presiden Joko Widodo. Selama satu setengah tahun Jokowi berkuasa belum banyak yang dilakukan Pemerintahan Jokowi.

Aktivis politik Ragil Nugroho bahkan menyebut film horor Conjuring 2 masih kalah “horor” jika dibanding situasi era Rezim Jokowi. “Sepertinya film Conjuring 2 kalah horor bila dibanding rejim Jokowi: perkosaan, kebiri, korupsi, penangkapan, sweeping buku, dlb,” tulis mantan aktivis PRD itu di akun Twitter ‏@ragilnugroho1.

Sebelumnya, putri Proklamator RI Rachmawati Soekarnoputri menyebutkan, selama 1,5 tahun Rezim Jokowi berkuasa, kondisi ekonomi Indonesia semakin terpuruk dan sangat mengkhawatirkan.

“Cepat atau lambat, dengan hutang sudah 4000 triliun lebih, kriminalitas merajalela, dekadensi moral pemerkosaan, narkoba, korupsi, jurang yang kaya dan miskin makin besar, pengangguran marak, apalagi yang mau dipertahankan? negara akan bangkrut,” tegas Pendiri Yayasan Bung Karno ini.

Rahmawati mengajak seluruh elemen bangsa dan seluruh rakyat Indonesia untuk angkat bicara dan bergerak selamatkan Indonesia

“Ayo angkat bicara negara ini adalah hak rakyat pemilik atas bumi tanah airnya, bukan milik penguasa dengan para cukong kapitalis, apa kata Bung Karno ‘cacing saja akan melawan apabila diinjak, bagaimana pula dengan manusia’, di atas bangsa ini sudah terjadi Exploitation de l’home par l’home (penghisapan dan penindasan manusia atas manusia),” tegas Rachmawati di akun Twitter. [Eramuslim/DakwahMedia]
Like Fanpage kami :

Monday, June 20, 2016

Post a Comment
close