Ada Logo Bendera Amerika di Baju Pelaku Bom Bunuh Diri Solo



Pelaku bom bunuh diri di Markas Polres Kota Surakata, Jawa Tengah saat beraksi mengenakan baju kaus dengan lambang bendera Amerika.
Bendera Amerika yang terbuat dari bordiran, ditemukan terpasang di bagian lengan baju sebelah kiri yang dikenakan pelaku bom bunuh diri. Selain bendera, ada juga sebuah tulisan 'Police' di bawah bendera Amerika itu.
Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian perihal tujuan dan maksud pelaku bom bunuh diri mengenakan kaus berbendera Amerika.
Seperti diketahui, pelaku bom bunuh diri, tewas tepat di depan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Surakarta. Pelaku tewas dengan kondisi terluka parah, dan ada bagian tubuhnya yang rusak akibat kena ledakan bom yang dibawa menggunakan sepeda motor.
Untuk sementara ini, Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) menyatakan, pria yang tewas itu adalah pelaku bom bunuh diri.
"Pengendara sepeda motor yang sampai saat ini kita duga sebagai pelaku itu meninggal dunia," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri, Brigjen Polisi Agus Rianto, Selasa, 5 Juli 2016.
Jenazah pelaku bom bunuh diri telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri di Semarang, Jawa Tengah untuk proses identifikasi.
Serangan bom bunuh terjadi antara pukul 07.30 WIB hingga 07.40 WIB. Akibat ledakan bom itu, pelaku tewas di lokasi, dan seorang anggota kepolisian terluka (Vivanews/dakwahmedia)

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Tuesday, July 5, 2016

Post a Comment
close