Sering Lecehkan Islam, Artis Liberalis Pakistan Dibunuh kakanya sendiri



Qandeel Baloch, model asal Pakistan ini dibunuh oleh kakak kandungnya sendiri karena dinilai telah membuat malu keluarga. Qandeel yang kerap memamerkan keseksian tubuhnya pun telah membuat banyak masyarakat Pakistan marah.

Sebelum dibunuh, model 26 tahun yang dijuluki Kim Kardashian Pakistan ini telah menuai kontroversi, karena dinilai berfoto seronoh dengan seorang ulama senior, Mufti Abdul Qavi. Seperti diwartakan Telegraph, Qandeel pun telah membuat marah masyarakat setempat dan mengutuknya karena foto-foto seksinya di media sosial.

Saat Ramadhan kemarin, Qandeel Baloch juga memprovokasi Masyarakat Pakistan dengan Merokok dan minum di siang hari. kemudian di unggah di akun sosial media milikanya.

Artis Sosmed yang menyebarkan liberalisme dan feminisme ini  populer dengan posting video dan pernyataan yang bersifat agak cab*l di Facebook.

Polisi mengatakan, sebelum membunuh Qandeel, kakaknya, yang diidentifiasi sebagai Waseem, sudah sering memperingatkan adiknya agar berhenti memposting foto dan video di Facebook.
Pembunuhan itu terjadi pada malam hari ketika Qandeel tertidur.

Waseem tidak menyesali pembunuhan kepada adiknya, karena dia menganggap pembunuhan ini dengan "Pembunuhan Menjaga Kehormatan Keluarganya"
Like Fanpage kami :

Tuesday, July 19, 2016

Post a Comment
close