Jajak Pendapat, 90% Netizen Setuju AHOK Dipulangkan ke China




"Tercatat hingga Tulisan ini diturunkan, lebih dari 90% responden setuju Ahok dipulangkan dan telah mendapat lebih 1100 Komentar dan Ribuan "Like" dari para netizen"
Jajak pendapat pulangkan Ahok ke China ramai dikomentari para netizen. Foto yang diunggah facebooker bernama Muhammad Rosyidi Aziz Full ini tiba-tiba mendadak ramai dan tuai banyak komentar.

Foto yang diunggah sekitar beberapa jam yang lalu tersebut mengajak masyarakat melakukan jejak pendapat bagaimana jika Ahok di suruh pulang ke China.

Sebelumnya diberitakan Ahok meradang atas munculnya video mahasiswa UI yang menolak dirinya karena dianggap sebagai pemimpin kafir.

Ahok juga mengatakan "Bila perlu dia pindah ke Timur Tengah Silakan," kata Ahok saat ditemui wartawan di balai kota Jakarta beberapa hari lalu.

Dalam laman facebooknya Rosyidi Aziz Founder Property Syariah yang sedang menunaikan ibadah Haji di Mekkah Arab Saudi ini menuliskan:
"JAJAK PENDAPAT
Karena Mahasiswa penolak Ahok disuruh ke Arab, gimana kalau Ahok juga kita suruh pulang ke China..?
1. Setuju
2. Tidak Setuju
3. Ntar, pikir-pikir dulu" ^_^"

Dalam pantauan kami foto tersebut kini masih di dominasi oleh komentar nitizen yang memilih opsi nomer 1 yakni setuju Ahok suruh pulang ke China:

Sayf Muhammad Isa Setuju banget, kirim aja ke china..
Muhammad Bairi Setuju....ok
Syariful kalau sy...mahasiswanya tetap di indonesia, tpi ahok tetap harus ke cina
Andika Hafizul Hadi Setuju pisan


Anda juga bisa ikut berpartisipasi dengan mengklik https://www.facebook.com/rosyid.aziz/posts/10207402701366318

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Friday, September 9, 2016

Post a Comment
close