Video Mahasiswa UI yang Tolak Ahok, Ternyata Argumentatif dan Sesuai Fakta!



- Haramnya Kepemimpinan Kafir Bagi Kaum Muslimin, diterangkan dalil yang PASTI, baik dalam Al-Quran (AnNisa:141, 144, AlMaidah 57, AlImran: 28),  Hadis (HR Imam Bukhari dari Ubadah bin Shamit) dan juga diperkuat pendapat para ulama baik salaf maupun khalaf.

- Data dari BPS DKI Jakarta menyebutkan dari September 2015 hingga Maret 2016, Penduduk miskin Jakarta bertambah 15.630 orang, totalnya menjadi 384.300 orang ( http://jakarta.bps.go.id/Brs/view/id/169 ).  

- Ketua Pusat Kajian Ekonomi Politik UBK Salamudin Daeng menyebutkan bahwa Jakarta termasuk daerah dengan penganguran tertinggi di Indonesia  yakni   8,36% persen,   jauh di atas rata rata Indonesia. Bahkan Ketimpangan Ekonomi di Jakarta meningkat 0,04. Artinya kelompok kaya menguasai 44 persen pendapatan DKI Jakarta. Bahkan angka ini menjadikan ketimpangan DKI Jakarta adalah TERTINGGI secara Nasional. (http://m.suara.com/bisnis/2016/03/29/101916/jumlah-kemiskinan-di-dki-jakarta-terus-menerus-meningkat)

- Jakarta terpapar oleh kebobrokan kapitalisme-demokrasi, sehingga tak kunjung lepas dari jeratan kemiskinan,  penganguran dan kesenjangan sosial yang tinggi. Hanya syariah Islam-lah yang secara normatif bisa menjadi solusi atas bobroknya Kapitalisme-Demokrasi, Secara empiris Syariah Islam juga terbukti mampu menyejahterakan. Sistem Syariah akan mampu menjawab bobroknya kapitalisme-Demokrasi ketika diterapkan secara sempurna dalam bingkai negara Khilafah.

- Pemimpin kafir bermunculan disebabkan demokrasi, namun jika syariah dan Khilafah diterapkan mustahil muncul penguasa kafir.


So, kita dukung video anak UI #TolakAhok #TolakPemimpinKafir, Mari sebarkan sebanyak-banyaknya!
Like Fanpage kami :

Tuesday, September 6, 2016

Post a Comment
close