Hujan Deras Tak Halangi Ribuan Umat Islam Bekasi Tuntut #TangkapAhok




Meski di bawah guyuran hujan yang deras, ribuan umat Islam Bekasi tetap bersemangat melakukan aksi damai menuntut agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diberikan sanksi hukum karena telah melecehkan Al-Qur’an.

Dalam aksi damai kali ini, massa mendatangi Polres Bekasi untuk menyampaikan isi hati mereka. Harapannya, tuntutan tersebut diteruskan kepada presiden Joko Widodo.

“Kita desak Polres Bekasi menyampaikan isu hati kita untuk menangkap Ahok. Jokowi jangan lindungi Ahok!” kata Ustadz Sulaiman Zakawerus, da’i kondang asal Bekasi saat membuka orasi pada Jum’at (28/10).

Ia juga mengingatkan kepada para peserta aksi untuk tidak berbuat anarkis dan merusak. Ia juga meminta kepada umat Islam untuk berdoa supaya aksi ini membuahkan hasil dengan ditangkapnya Ahok.

“Dimohon damai, tidak anarkis dan tidak merusak. Kita berdoa semoga Allah meridhoi jalan kita dan menghasilkan Ahok segera ditangkap,” tuturnya.

para peserta aksi melakukan long march dari Masjid Islamic Centre Bekasi menuju Polres Bekasi Kota. Terlihat barisan peserta laki-laki dan wanita dipisah, yang didampingi aparat kepolisian. Tak lupa, para peserta aksi membawa spanduk yang bertuliskan tuntutan agar Ahok ditangkap.
Like Fanpage kami :

Friday, October 28, 2016

Post a Comment
close