Jelang 4 November, Para Ahokers Ditantang Demo Tandingan Seperti Umat Islam, Jangan Cuma Garang di Sosmed



Aksi demo penistaan Al Quran dan tuntutan agar Ahok segera ditangkap, oleh umat Islam yang diperkirakan akan turun sebanyak ratusan ribu bahkan bisa lebih dari 1 juta orang, ditengarai jika para pendukung Ahok mulai kebingungan.

Jika sebelumnya, berbagai cara dilakukan, baik dengan pendekatan maupun dengan himbauan, oleh petinggi TNI dan Polisi, bahkan juga oleh beberapa tokoh melihat jika ada unsur pengalihan berita, dengan ditangkapnya para Mantan Menteri era SBY, Siti Fadilah Supari dan Dahlan Iskan, rupanya tidak membuat masyarakat bergeming.

Rencana demo ke Istana Negara pada tanggal 4 November nanti, rupanya tetap menjadikan warga masyarakat, khususnya umat Islam, tetap berencana untuk berbondong-bondong datang, bahkan juga dari luar daerah, seperti Sumatera dan Sulawesi.

Dan seperti biasanya, demo yang dilakukan selalu membuat spanduk dan juga tulisan ajakan di sosial media. Namun para pendukung Ahok rupanya mulai merasa kesal dan jengkel sampai saat ini, dikarenakan rencana aksi yang terbilang tidak sampai 1 minggu lagi, justru semakin kencang termasuk di berbagai daerah lainnya.


Beberapa kejengkelan dan kegusaran oleh pendukung Ahok, ditumpahkan kedalam meme yang diedit oleb tim pendukung Ahok yang dianggap sudah kehilangan akal sehat oleh akun milik @AbdulAzis13Azis.

“Mrk sbnrnya sdh panik akan Aksi Bl Islam 4Nov nanti sampai2 Ava Aksi mrk samarkan. Dimn jiwa mrk. @DPP_FPI @Bg_MarOne @ronavioleta @Adot1998,” tulis @AbdulAzis13Azis.

Berikut meme yang beredar melalui akun milik Abdul Azis yang sudah diedit pada tulisan “Bela Islam II”, diganti menjadi “Makan Bersama” dan ada juga yang menggantinya dengan tulisan, “Bela Yang Bayar“.

“Kehadiran umat Islam pada demo nanti, untuk urusan penistaan Al Quran dan penghinaan kepada ulama, tidak ada urusannya dengan pilkada. Apalagi isu beredar jika yang demo adalah pendukung Anies dan Agus, cuma orang yang bodoh dan bego yang bilang begitu,” ujar Darwis tertawa

Bahkan adapula seoran netizen yang menangtang para Ahokers untuk melakukan aksi yang menyaingi umat Islam

 "Ayo....mana teman ahok.
Katanya elo punya massa.
Yg mati2an ngebela penghina Al Quran. Kenapa ngak elo bela juga sekalian itu jesica dan penjahat kasus narkoba sekalian. Biar sedunia orang tau kalau kalian itu pembela kejahatan" ujar facebooker Hary Oskandar

"Ayo teman ahok... kumpulkan pasukanmu, lakukan aksi seperti aksinya umat Islam" Sahut Syarif Lee

"Ayo Ahokers, jangan cuma garang di Sosmed!! Turunlah ke jalan tandingi aksi umat Islam, ajaklah tu 1 juta orang yang sudah ngumpulin KTP untuk Ahok" Tulis Netizen bernama fajar (www.dakwahmedia.net)

Sumber : beritaislamterbaru
Like Fanpage kami :

Saturday, October 29, 2016

Post a Comment
close