Merubah Berita Semaunya, Metro TV Menuai Kecaman

Merubah Berita Semaunya, Metro TV Menuai Kecaman


Satu lagi ulah stasiun televisi swasta, MetroTV, membuat geram para netizen. Pasalnya, stasiun televisi yang kerap menyudutkan Islam dalam tayangannya ini membohongi publik melalui beritanya, dengan merubah konten liputan.


Dalam sebuah video yang diunggah oleh Akun Facebook Ferdian Briman, MetroTV memberikan judul headline berita dengan "Gerakan Berbagi Nasdem", padahal liputan acara kegiatan tersebut adalah pesta wirausaha komunitas tangan di atas (TDA) wilayah Parepare.

"Ini liputan acara kegiatan Pestawirausaha Komunitas Tangan Di Atas (TDA) TDA Wilayah Parepare. Kenapa di Metro TV jadi judulnya Gerakan Nasdem Berbagi ???" tulis Ferdian dalam laman Facebooknya, (23/10/16).


Berbagai tanggapan bermunculan dari para netizen.

"Bikin surat komplain aja, suruh minta maaf dan bikin berita klarifikasi" tulis Kamil Pasha.

"Inilah knp saya ga percaya sama tv punya nya orang partai . Mulai dr metro, mnc, tv one, semua banyak maksud terselubung." tulis Wiwik Indriyani.

"Makanya gk usah ngundang org pemerintahan. Krn mereka pasti bagian dan parpol. Dan kalo udh jd org parpol, bakalan nunggangin apa saja yg bisa ditunggangin." tulis Idris Wiranata.

Hingga berita ini turun, status dan video Ferdian telah di share sebanyak lebih dari 200 pengguna Facebook.[www.tribunislam.com

Like Fanpage kami :

Sunday, October 23, 2016

Post a Comment
close