Tak bela Islam, anies sandi justru dukung Ahok yang lecehkan Ayat Qur'an



Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menolak adanya kampanye hitam dan bernuansa SARA dalam Pilkada serentak 2017 mendatang. Bahkan ia mendukung langkah hukum tim pemenangan pasangan petahana Ahok-Djarot terkait beredarnya video kontroversial surat Al-Maidah.

"Kami memberikan dukungan kepada petahana melaporkan kepada aparat," kata Sandiaga di Kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu 2016

Bahkan, Sandi mengaku sudah memerintahkan kepada semua Tim Pemenangan Anies-Sandi agar tidak menggunakan isu SARA di Pilkada Jakarta.

"Ini adalah bentuk konkret kami membangun demokrasi sejuk tanpa SARA," lanjutnya.

Sebelumnya Tim Pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni juga menyatakan tak akan berkampanye menyinggung persoalan SARA. Menurut tim, masih banyak bahan kampanye lainnya yang bermutu dan tidak menyebar kebencian.

"Kami lebih banyak visi misi. Bagaimana dengan hal-hal krusial di Jakarta yang mendalam seperti macet dan banjir. Ini harus dibenahi. Soal agama tak terlalu besar," kata Eko Hendro Purnomo dari Tim Pemenangan Agus-Sylvi di Warung Daun, Jakarta, Sabtu 8 Oktober 2016.

Ia menegaskan bahwa tim pemenangan Agus-Sylviana, tidak akan "bermain" pada ranah agama.

Sumber :

http://m.news.viva.co.id/news/read/832063-sandiaga-dukung-ahok-djarot-perkarakan-kasus-surat-al-maidah?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook
Like Fanpage kami :

Saturday, October 8, 2016

Post a Comment
close