Viral di medsos, Demi Jabatan dan Materi, Nusron Ngaku Gadaikan Akidah




Nusron Wahid alias Nusron Purnomo ternyata mengakui jika dirinya memang menggadaikan akidah dan agamanya demi jabatan dan materi.
Hal ini terungkap dari percakapan antara salah satu awak media dan Nusron yang kebetulan bertemu dalam satu kesempatan di sekitar wilayah Semanggi, dan hasil percakapan tersebut dishare oleh akun facebook atas nama Hendra Budiyanto.

Dalam percakapan tersebut, Nusron yang ditanyakan terkait dengan pembelaannya kepada Ahok soal penistaan agama, mengakui jika dirinya sengaja dan sadar jika hal itu dia lakukan karena takut dipecat dari kader Golkar.


Bahkan Nusron mengatakan jika dirinya nanti tidak akan memilih Ahok sebagai Gubernur DKI, karena persoalan kepentingan maka dirinya berani untuk menjual diri dan agamanya kepada Ahok dan pendukungnya.
Namun percakapan tersebut rupanya tidak terlalu lama, dikarenakan Nusron harus segera bergegas karena mobil yang menjemputnya sudah tiba.

“Benar tidaknya percakapan tersebut, namun kenyataann

ya Nusron memang telah menjual diri dan akidahnya, apapun alasannya jika nanti dia tidak akan memilih Ahok, namun saya berani katakan Nusron adalah manusia hina karena agamanya saja “dijual” demi perutnya,” ujar Darwis salah satu tokoh pemuda muslim asal Maluku Utara.

Sumber : http://www.lemahirengmedia.com/2016/10/viral-di-medsos-demi-jabatan-dan-materi.html
Like Fanpage kami :

Saturday, October 29, 2016

Post a Comment
close