Aneh, Al Quran Dihina Diam saja, Ketua Dihina Marahnya Luar biasa



SLAWI - Massa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Nadhlatul Ulama, Senin (31/10), menggelar aksi demo di halaman Gedung DPRD Kabupaten Tegal. Mereka menuntut supaya oknum anggota dewan yang mengunggah status di Facebook bernada provokatif ditindak tegas.

Salah seorang pendemo, Lutfi Muzid menuntut Badan Kehormatan (BK) DPRD untuk menindak tegas oknum anggota dewan atas tindakan dan sikapnya. Karena status yang diunggah oknum anggota dewan terkait sikap Ketua PBNU, KH Said Aqil Siradj itu menyinggung perasaan nahldliyin.

"Kami menuntut supaya perilaku oknum anggota dewan tersebut ditindak tegas. Karena tidak layak, seorang anggota dewan yang terhormat melakukan tindakan seperti itu," katanya.

Oknum anggota dewan ini, tambah Lutfi, harus ditindak sesuai dengan aturan di Badan Kehormatan. Karena dia sudah jelas-jelas menghina ketua umum PBNU lewat media sosial.

"Kami sangat menghormati ketua PBNU, ini hanya dilecehkan oleh oknum anggota dewan. Makanya, kami dari Aliansi Pemuda NU tidak rela kalau ketua kami dihina seperti ini," tambahnya.

Aliansi Pemuda NU juga berharap upaya Badan Kehormatan untuk melangkah terhadap oknum anggota dewan tersebut. (guh/zul

Sumber : radartegal

Like Fanpage kami :

Tuesday, November 1, 2016

Post a Comment
close