Gara Gara Ahok, Seorang Ibu Sumpah serapahi anaknya



Sekenario sandiwara Symphatize Game digulirkan di Sosial media dan Website Website ahoker. Strategi ini akan membuat ibu ibu dan wanita bersimpati kepada Ahok, dengan setting goal opini ” Yang Membuat ahok tersangka adalah para Munafiq koruptor, dimana kalo Ahok naik kepentingan mereka akan tergangnggu”
Keyword keyword ” Ahok iklas jadi tersangka” “Orang jujur pasti dimusuhi” “Hanya orang munafiq berbaju agama yang tak suka ahok” akan merajai sosmed dan media elektronik pasca penetapan Ahok.
Dan ini sudah mulai terasa, Penghuni Sosmed yang di dominasi wanita menerima Permainan simpati Ahok ini. saya contohkan, seorang Facebooker, muslimah, istri Tokoh terkenal ,mengaminkan drama para Ahoker…sampai sampai Anak2nya yang pro #TangkapAhok Di sumpah serapahi hingga tak menangis jika dia mati. Berikut Screen Shootnya



inilah sumpah serapah dari seorang ibu yang sudah terpengaruh Symphatize Gamenya Ahoker

Sengaja Kami tutup nama nama yang tersangkut dalam sumpah serapahnya

Tak hanya sampai di situ, Vlog Vlog memuja Ahok seolah mewakili yang lemah, pendirita ini itu mulai disebar bebas. tujuanya apa? hanya satu “SIMPATI” karena memang cara ini terus berhasil cara media mengalihkan isu dan membawa keberpihakan. mereka tau, orang indonesia mudah kasihan, dan perasaan dilibatkan dalam suatu pilihan. lihat salah satu Vlog ini :
Tujuan kami menulis ini, Jaga keluarga kita dari pengaruh negatif Sosial media yang bisa menjauhkan dari Agama dan kebenaran. cek anak istri kita, dan terus berdiskusi tentang kebenaran…. jika anda setuju, silahkan sebarkan kepada yang lain…Awas Bahaya Laten Ahok !!
Like Fanpage kami :

Thursday, November 17, 2016

Post a Comment
close