Namanya dicatut dalam Aksi tandingan Pro Ahok 19 November, Haedar Nashir Tegaskan tak terlibat



Isu rencana Aksi Bhineka Tunggal Eka/ Pawai Kebhinekaan yang akan digelar 19 November 2016 di Bundaharan HI Jakarta telah terlanjur beredar. Bahkan sejumlah organisasi dan para tokoh juga dicatut dalam pesan berantai tersebut.

Pihak Muhammadiyah juga membantah keras, jika pihaknya terlibat dalam kepanitiaan, apalagi mengikuti agenda tersebut.

"Pencantuman nama Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan Sekretaris Umum Abdul Mu'ti pada kegiatan aksi tersebut, tidak benar, kami tegaskan Muhammadiyah tidak tau menahu," ujar Sekretriat Muhammadiyah, Sabtu (12/11/2016) melalui siaran persnya.

"Untuk itu, kami informasikan bahwa Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan Sekum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti tidak pernah dihubungi dan tidak tahu menahu namanya dicantumkan dalam rancangan daftar rencana Aksi Bhineka Tunggal Ika tanggal 19 November 2016 itu, sekali lagi itu tidak benar," paparnya.

Sehubungan dengan beredarnya issu berupa info selebaran "Gerakan 19 November 2016 Menyelamatkan Ke-Bhineka-an" dimana rencana pergerakkan tersebut akan berlokasi di Parkir Timur Senayan - Bundaran HI Jakarta juga ditanggapi oleh manajemen artis yang juga tercantum dalam pesan tersebut.

"Aksi yang di dalamnya tercantum nama tokoh, agamawan sampai artis, beberapa artis yang dicantumkan tersebut manajemen/manajer artisnya adalah anggota IMARINDO (Ikatan Manajer Artis Indonesia). Namun setelah dilakukan cek ulang kepada yang bersangkutan, dan menyatakan tidak tahu menahu akan "Gerakan 19 November" dan tidak pernah dihubungi oleh panitia penyelenggara gerakan tersebut," ujar Nanda Persada kepada GoNews.co.

IMARINDO (Ikatan Manajer Artis Indonesia) selaku Organisasi Profesi Manajer Artis di Republik Indonesia menyangkut nama artis yang tercantum dalam selebaran tersebut dimana manajemen/manajer dari artis tersebut adalah anggota dari IMARINDO menyatakan dengan tegas bahwa pihaknya tidak terlibat.

"Benar atau tidak acara itu, yang jelas kami tidak terlibat. Kami tidak ikut dalam hal atau bentuk apapun," ujarnya.

Sementara dari informasi yang berhasil dihimpun GoNews.co, beberapa artis yang tercantum dalam pesan berantai tersebut, yakni, Bedi Gunawan (Kahitna), Teguh Sanjaya (Cherry Belle), Esa Octa Fanani (Maia Estianty), Tinny (Sarah Sechan), Jeffry Hutagalung (Project Pop) dan Dipa Andika (Ernest
Like Fanpage kami :

Saturday, November 12, 2016

Post a Comment
close