Penguasa panik, Agenda Memblokir Website dan Pembungkaman Portal Berita Terus Berlanjut




Aksi pemblokiran kepada 11 situs website portal berita belum lama ini, ternyata bukan berhenti sampai disitu, kini semua situs atau website portal berita diserang untuk dijebol pengamanannya selanjutnya mengalami pemblokiran permanen.

Situs serta website atau portal berita yang ditargetkan ditutup adalah bersifat random atau acak, bahkan bisa saja website yang anda miliki kini masuk untuk ‘dijebol’ sistem keamanannya.

Kepanikan penguasa saat ini akan keberadaan dan menjamurnya situs serta website portal berita di dunia maya, yang terus memberitakan berita atau fakta dengan sudut pandang berbeda dari media pada umumnya, tentu dianggap dapat menjadi penggiringan opini anti kepada penguasa saat ini.
Aksi blokir ini bukan semata aksi bela Islam yang dilakukan pada 4 November 2016 lalu, tetapi sudah menjadi agenda penting yang menjadi target untuk diselesaikan secara massif dan sistematis sampai Pilkada 2017.

Situs atau website portal berita yang masuk dalam basket (pengumpul) akan dikerjakan selama 24 jam penuh, sampai ‘jebol’ sistem pengamanan situs atau website tersebut hingga down dan berhasil diambil alih, dan sepertinya aksi pemblokiran dan pengambil alihan situs dan website portal tersebut akan terjadi semakin massif dan sistematis sampai menjelang pilkada 2017. [lnc]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Sunday, November 13, 2016

Post a Comment
close