Syair Indah untuk Syuhada 411



As-Syahid Syahrie Oemar Yunan bin Umar

Beliau telah berhasil meneruskan wasiat menjadi kenyataan, diantara ratusan ribu wasiat yang disiapkan oleh para peserta aksi damai.

Beliau wafat 411, Dan namanya akan dikenang oleh penduduk langit. Meskipun diantara penduduk bumi tak mengetahui siapa sosoknya.

Meskipun usiamu uzur, tak lantas semangat keimananmu ikut uzur. Kau telah buktikan, mengusahakan siapa yang layak membersamai Abu Ayyub Al-Anshari dalam perjuangannya menegakkan kalimatullah.

Bahkan tangan-tangan kami tak layak memandikan jasadmu, sebab tugas itu yang pantasnya hanyalah para malaikat-malaikat-Nya. Dan saya pun malu, tak bisa melebihi prestasi terbaiknya, yaitu wafat di waktu yang baik, dalam kondisi yang baik, dan upaya terbaik.

Dan sesungguhnya, kelak Jokowi akan ditanyai atas kejadian semalam, dan siapa pun yang terzalimi akibat ulah kelalaiannya dan kepongahannya, maka dia berhak meminta untuk mengurangi amal baiknya dan menimpakan dosa milik yang dizalimi kepada dirinya.

Dan semoga para malaikat menyaksikan jutaan ummat muslim yang berkumpul karena lillah, menyampaikan lantunan kebaikan sehingga Arsy-Nya Allah SWT bergetar hebat, hingga Allah SWT turunkan pertolongan dan jawaban atas Niat dan kebaikan pada aksi damai 411.

مِنَ الْمُؤْمِنِينَ رِجَالٌ صَدَقُوا مَا عَاهَدُوا اللَّهَ عَلَيْهِ ۖ فَمِنْهُمْ مَنْ قَضَىٰ نَحْبَهُ وَمِنْهُمْ مَنْ يَنْتَظِرُ ۖ وَمَا بَدَّلُوا تَبْدِيلًا


"Di antara orang-orang mu’min itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah; maka di antara mereka ada yang gugur. Dan di antara mereka ada [pula] yang menunggu-nunggu dan mereka sedikitpun tidak merobah [janjinya]." (QS Al-Ahzab: 23)

Akhukum,

@RizqiAwal
Like Fanpage kami :

Sunday, November 6, 2016

Post a Comment
close